3 Tempat Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Backpacker-an di Bandung

hotel di bandung

Bandung merupakan tempat orang-orang yang hobinya melancong atau sekedar backpacker yang singgah dan menikmati suasana indah disana. Di sana kamu bisa menemukan banyak tempat wisata dan juga hotel murah. Kegiatan backpacker atau liburan di Bandung akan terasa menyenangkan jika menginap di salah satu hotel di Bandung yang menawarkan harga terjangkau.

Tempat Wisata Dekat Hotel di Bandung

Ada beberapa tempat menarik yang akan membuat pengalaman backpacker kamu di Bandung tak terlupakan. Berikut adalah 3 tempat menarik yang bisa dikunjungi dengan biaya murah dan lokasinya sangat dekat dengan POP! Hotel Festival Citylink yang ada di Bandung loh.

1. Taman Tegalega

Saat berkunjung ke Bandung kamu juga bisa mengunjungi Taman Tegalega.Taman yang satu ini cukup populer di wilayah Bandung. Di sana kamu bisa melakukan banyak kegiatan seru seperti berfoto, berolahraga, bersantai menikmati sudut kota Bandung, membeli jajanan pinggir jalan dan kegiatan seru lainnya.

Taman Tegalega menjadi tempat yang sangat menarik bagi para pelancong. Sehingga sepatutnya kamu tidak melewatkan untuk singgah di taman ini. Harga tiket masuk untuk menikmati keindahan taman Tegalega yang penuh warna hanya sebesar Rp2.000 saja. Sedangkan jika kamu datang di akhir pekan tiketnya menjadi Rp 5.000.

Lokasi dari taman Tegalega sangat dekat dengan hotel di Bandung POP! Hotel Festival Citylink yang tepatnya ada di Bandung. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 8 menit saja untuk bisa sampai ke sana. Jarak Taman Tegalega dengan POP! Hotels adalah sekitar 2,5 km. Kamu bisa menggunakan kendaraan umum atau rental mobil jika ingin sampai ke sana.

2. Berkunjung ke Taman Peta

Tempat selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Taman Peta. Taman ini menawarkan suasana sejuk dan juga fasilitas yang menarik. Nah letak Taman Peta ini memang sangat strategis karena berdekatan dengan Hotel yang ada di Bandung loh.

Jarak objek wisata Taman Peta dari Hotel POP! Hotel Festival Citylink Bandung hanya sekitar 200-an meter saja. Kamu bisa menikmati suasana sejuk yang asri dari tempat ini. Tiket masuk yang dibayarkan untuk menikmati suasana di Taman Peta juga tidak terlalu mahal. Jadi kamu tidak akan khawatir menghabiskan uang yang besar jika berkunjung ke wisata Taman Peta Bandung.

3. Mengunjungi Masjid Raya Bandung

Tempat selanjutnya yang akan menambah serunya pengalaman berkunjung ke Bandung adalah mengunjungi Masjid Raya Bandung. Masjid ini memiliki desain sangat menarik sehingga bukan hanya menjadi tempat ibadah yang nyaman namun juga bisa sekaligus bisa untuk merelaksasi pikiran.

Jarak antara Masjid Raya Bandung dengan Hotel POP! Hotel Festival Citylink Bandung sangat dekat yaitu hanya sekitar 3 kilometer saja. Kamu bisa menuju ke Masjid Raya Bandung dengan menggunakan kendaraan umum seperti taksi.

Kemudahan Menginap di POP! Hotel Festival Citylink yang Letaknya di Bandung

Kamu yang berada di luar daerah dan ingin berkunjung ke Bandung tidak perlu khawatir. Kamu bisa menemukan tempat wisata seru dan juga tempat menginap yang terjangkau.

POP! Hotel Festival Citylink Bandung bisa menjadi pilihan terbaik saat kamu mengunjungi Bandung. Hotel yang satu ini memiliki fasilitas yang memadai dan juga jaraknya sangat dekat dengan banyak objek wisata.

POP! Hotels mempunyai konsep desain yang mengedepankan keceriaan dan mempunyai nilai keunikan tersendiri. Lokasinya begitu dekat dengan Taman Tegalega, Taman Peta dan bahkan dekat dengan Masjid Raya Bandung. Ketika kamu menginap di POP! Hotel Festival Citylink Bandung maka bisa dengan mudah menuju ke objek wisata tersebut.

Selain dekat dengan banyak objek wisata menarik, POP! Hotels juga dekat dengan bandara internasional Husein Sastranegara dan juga Exit Tol Pasir Koja.

Harga tiap kamar di POP! Hotels sangatlah terjangkau. Meskipun demikian, fasilitas yang ditawarkan tidak akan mengecewakan. POP! Hotel Festival Citylink Bandung bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menemukan hotel murah di Bandung.

Para pecinta liburan atau backpacker juga akan merasa puas karena POP! Hotels menjadi salah satu hotel backpacker yang nyaman. Pelayanan yang ditawarkan sangat baik sehingga para pengunjung akan betah berada di hotel ini.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati jika menginap di POP! Hotel Festival Citylink Bandung antara lain seperti tempat tidur yang nyaman, TV, tersedia deposit box, pelayanan 24 jam untuk front desk, ukuran tempat tidur besar, free wi-fi dan lain sebagainya.

Menginap POP! Hotel Festival Citylink Bandung akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Kamu bisa sekaligus berjalan-jalan dan menikmati beragam objek wisata seru yang sangat dekat dengan hotelĀ  di Bandung ini.