4 Perlengkapan Kamar Mandi Yang Wajib Kamu Miliki

forwarder dari China ke Indonesia

Toilet terkadang identik dengan tempat yang kotor, akan tetapi apabila kamu dapat merawat toilet tersebut seperti membersihkan setiap waktu dan menggunakan perabotan yang enak di pandang, maka toilet atau kamar mandi bisa menjadi tempat yang sangat bagus dan nyaman untuk di gunakan. Ada banyak perabotan dan peralatan kamar mandi yang bisa kamu dapatkan dari marketplace China yang mungkin belum ada di Indonesia, kamu juga bisa menggunakan forwarder dari China ke Indonesia sebagai jasa ekspedisinya. Memiliki beberapa perlengkapan yang di butuhkan untuk kamar mandi dapat membantu kegiatan kamu di kamar mandi menjadi lebih mudah. Kamu juga tidak akan membuat kamar mandi kotor dan bau sehingga menjadikan rumah atau ruangan tersebut menjadi tidak nyaman. Ini dia 4 perlengkapan kamar mandi yang harus kamu miliki.

4 perlengkapan kamar mandi yang harus kamu miliki

1. Keset Khusus Kamar Mandi

Perlengkapan ini cukup penting dan harus kamu miliki. Pasalnya, setelah dari kamar mandi kaki akan cenderung basah yang apabila tidak kamu keringkan akan menjadikan lantai di rumah becek. Lantai yang becek tersebut bisa membuat kotor dan licin yang juga akan membahayakan penghuni rumah. Keset yang digunakan juga harus keset yang memang di desain khusus untuk kamar mandi, karena keset yang di desain khusus mampu untuk menyerap air lebih banyak dari pada keset pada umumnya. Yang paling penting keset tersebut dapat membuat kaki kita kering.

 

2. Tempat Jemur Handuk

Handuk adalah alat untuk mengeringkan tubuh kita setelah mandi. Memiliki tempat khusus untuk menjemur handuk juga sangat penting. Kamu tidak bisa menyatukan handuk dengan pakaian lain yang kering atau yang basah karena itu akan menyebabkan handuk yang kamu pakai tidak bersih dan mengandung bakteri. Handuk yang kotor dapat menyebabkan berbagai macam penyakit kulit seperti gatal, panu dan lain sebagainya. Selain itu tempat jemur handuk harus memiliki pencahayaan matahari yang cukup agar handuk tersebut cepat kering dan dapat di pakai kembali.

 

3. Wadah Peralatan Mandi

Kamu harus memiliki wadah khusus untuk peralatan mandi yang kamu miliki. Ada beberapa barang yang tidak terlalu membutuhkan wadah khusus seperti sabun cair, odol dan lain sebagainya karena barang tersebut sudah memiliki wadah sendiri. Akan tetapi apabila kamu memiliki sabun batang maka kamu harus memiliki wadah sendiri. Selain itu  kamu juga bisa mengelompokkan peralatan kamu di dalam kamar mandi agar lebih terorganisir dan mudah pada saat kamu ingin menggunakannya.

4. Kaca

Selain untuk membersihkan diri, kamar mandi kerap kali di gunakan untuk bercermin dan merapikan diri, oleh sebab itu kamu harus menghadirkan kaca di dalam atau dekat dengan kamar mandi kamu. Pada saat kamu ingin mencukur kumis atau jenggot, membersihkan muka dan lain sebagainya kamu juga akan sangat terbantu apabila memiliki kaca di dalam kamar mandi kamu.

Itu dia peralatan yang harus kamu miliki untuk kamar mandi kamu. kamu juga bisa menambahkan berbagai macam furniture yang kamu butuhkan seperti rak kamar mandi, parfum dan lain sebagainya. Pilih parfum yang di supply oleh distributor parfum yang berkualitas agar memiliki wangi yang cocok di dalam kamar mandi kamu.