Beli Hiking Tools Bebas Biaya Tambahan? Gunakan Fitur Ini!

aplikasi gratis transfer

Melalui fitur aplikasi gratis transfer, pembelian berbagai produk hiking limited edition menjadi bebas kendala. Sebab, kamu tidak akan lagi terkena biaya admin tambahan untuk membelinya.

Kirim uang kemanapun, sekalipun penjual yang dituju berbeda bank, tidak akan mendorong terjadinya pemborosan biaya dengan fitur sedemikian rupa. Yang mana fasilitas ini bisa kamu peroleh melalui penggunaan Aplikasi digibank by DBS. Simak penjelasan secara lebih lengkapnya pada bagian selanjutnya.

Beli Produk Hiking Limited Edition dengan Gratis Transfer Antar Bank

Hadirnya metode shopping secara online, membuat transaksi jual beli bisa terlaksana secara lebih cepat. Akan tetapi, alih-alih efisien, pembeli terkadang justru harus menghadapi pemborosan biaya lantaran adanya biaya transfer.

Jika hanya transfer ke satu maupun dua rekening bank yang berbeda mungkin bukan masalah besar saat harus menanggung biaya admin sebagaimana yang telah disebutkan.

Namun, bagaimana manakala pembeli harus transfer ke banyak rekening bank yang berlainan guna mendapatkan produk hiking limited edition incaran? Seperti yang diketahui, hiking rasanya kurang lengkap apabila tidak dilengkapi dengan produk hiking limited edition. Perihal persoalan tersebut, kini kamu bisa transfer bebas kendala free biaya dengan memanfaatkan fitur aplikasi gratis transfer.

Untuk membeli peralatan hiking secara online, menjadi tidak terbebani biaya transfer. Adapun berbagai peralatan yang dimaksudkan, antara lain sepatu hiking. Kamu tentu akan terlihat semakin keren saat hiking dengan menggunakan sepatu branded limited edition. Ketika membelinya secara online, kamu bisa memanfaatkan fitur gratis transfer digibank by DBS.

Bukan hanya sepatu, pastinya kamu juga membutuhkan sebuah tas gunung saat hiking. Berbagai tas gunung telah hadir sebagai opsi pilihan. Tidak terkecuali tas gunung branded besutan brand pilihan. Akan lebih oke lagi ketika kamu membeli yang limited edition. Pastinya kegiatan hiking menjadi semakin seru.

Ketika kamu membeli produk tersebut secara online yang dikelola oleh seller tertentu maka kamu biasanya akan dibebankan biaya transfer, sedangkan apabila kamu menggunakan digibank by DBS kamu bisa menikmati fitur gratis biaya transfer loh.

Keunggulan Lain Saat Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Bukan hanya transfer uang gratis ke berbagai bank yang berbeda, tetapi kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya saat menggunakan aplikasi ini. Berbagai keuntungan lain yang juga bisa diperoleh, sebagai berikut:

  • Gratis Transfer

Melalui aplikasi ini, kamu dapat melakukan transfer bank gratis. Transfer ke bank manapun menjadi lebih efisien tanpa adanya biaya admin. Cukup dengan mempunyai rata-rata saldo per bulan minimum Rp1 juta, kamu sudah bisa menggunakan fitur sedemikian rupa.

Saldo tersebut bukan merupakan saldo mengendap yang tidak bisa diambil, melainkan hanya saldo minimum yang tetap menjadi milik kamu.  

  • Nikmati Penarikan Tunai dan Cek Saldo Tanpa Pungutan Biaya

Berikutnya, dengan saldo minimal rata-rata Rp1 juta yang terdapat dalam rekeningmu perbulannya, kamu sudah dapat memperoleh layanan transfer antar bank secara gratis. Selain itu, kamu pun bisa memperoleh layanan cek saldo gratis serta tarik tunai yang juga gratis.

Nah kamu bisa melakukan hal tersebut diberbagai mesin ATM yang mempunyai logo ATM Bersama, kemudian logo PRIMA, dan juga ALTO. Yang mana keberadaannya mudah sekali untuk ditemukan, sehingga keuntungannya bisa kamu terima secara mudah.

  • Nikmati Gratis Biaya Admin di Tiap Bulannya

Tidak hanya free biaya transfer, free cek saldo, maupun free tarik tunai, tetapi melalui aplikasi gratis transfer ini, kamu pun bisa semakin efisien. Sebab, tidak akan dijumpai biaya admin bulanan yang harus ditanggung.

Lakukan Ini Supaya Uangnya Bisa Segera Kamu Transfer

Mudahnya melakukan transfer uang ditambah tanpa biaya tambahan tentu membuat kamu makin yakin untuk menggunakan layanan Aplikasi digibank by DBS. Apalagi, langkahnya hanya 8 step mudah seperti di bawah ini:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Yuk segera pakai fitur yang satu ini dari Aplikasi digibank by DBS. Karena tiap transaksi tanpa biaya tambahan akan membuat kamu lebih hemat.