Latest Post

Hal Ini Sangat Menentukan Harga Asuransi Mobil Cara Cerdas Dapat Uang 500rb Sehari

Kebutuhan atas kamera pengintai semakin krusial, apalagi dengan berkembangnya kejahatan yang terus menjadi sekarang ini. Boleh jadi, dahulu banyak yang berpikir bahwa rumah tidak perlu dilengkapi oleh kamera CCTV sebagai pengawas. Akan tetapi, seiring dengan maraknya tindak kejahatan terhadap rumah, kebutuhan akan perangkat keamanan yang memadai semakin urgen untuk diwujudkan.

Guna menciptakan smart home dengan sistem keamanan terbaik, kamera pengawas adalah jawabannya. Kendati Anda sedang tidak berada di rumah, adanya kamera CCTV memungkinkan pengawasan 24 jam penuh tanpa jeda.

Risiko Ketika Rumah Tidak Dipasangi CCTV

Berbicara mengenai paket CCTV terbaik, erat kaitannya dengan keamanan rumah. Urgensi dari pengadaan kamera pengawas di rumah kian terlihat merujuk pada bagaimana kondisi kejahatan yang semakin banyak terjadi.

Tanpa adanya kamera CCTV, seolah tidak terdapat pengawasan di rumah selama 24 jam non stop. Kebutuhan akan alat bukti saat pencurian itu terjadi, tidak dapat dilewatkan. Misal ada pencurian di rumah ada, ketiadaan alat bukti membuat perkara tidak dapat diproses.

Berangkat dari hal tersebut, kini telah hadir Seri ColorVu brand Hikvision yang siap membantu Anda mewujudkan sistem keamanan andalan di rumah. Kendati berada jauh dari rumah, Anda bisa selalu tenang karena pengawasan jarak jauh bisa dilangsungkan.

Dimana Saja Lokasi Tepat Peletakan CCTV Rumah?

Dalam memilih paket CCTV terbaik agar bisa menciptakan sistem keamanan terbaik pada rumah, harus mempertimbangkan beberapa faktor penting. Termasuk di dalamnya sangat penting untuk menentukan di mana lokasi pemasangan kamera pengawas itu. Sebab, berbeda lokasi ruangan akan mempengaruhi jenis CCTV.

1. CCTV Ruang Tamu

Ada CCTV outdoor yang dilengkapi oleh rangka super kuat supaya tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem sekalipun. Kemudian, ada pula jenis CCTV indoor yang cenderung lebih soft, tetapi tetap optimal fungsinya.

Masing-masing jenis kamera pengawas itu memiliki karakteristiknya tersendiri. Sehingga, penempatannya pun harus sesuai jenis. Artinya, sangat tidak dianjurkan menerapkan CCTV indoor untuk outdoor. Hal tersebut memicu tidak optimalnya fungsi CCTV.

Untuk ruang tamu yang lokasinya indoor, maka kamera pengawas indoor akan mampu memberikan pengawasan secara maksimal. Ruang tamu sebagai tempat berlalu lalang tamu memiliki urgensi yang tinggi terhadap kebutuhan sistem keamanan ekstra. Manakala abai terhadap sistem keamanan ruang tamu, memungkinkan peluang terjadinya kejahatan semakin besar.

2. CCTV Garasi

Pertimbangan berikutnya ketika menentukan CCTV, yakni mengenai spesifikasi dari kamera pengawas. Ibarat kata, seolah percuma dipasang CCTV jika ternyata hasil rekamannya tidak jelas, kabur, serta resolusinya tidak baik. Sebaiknya, pilih paket kamera pengawas yang dilingkupi oleh spesifikasi gahar.

Apabila kamera pengawas ingin diletakkan di garasi yang terkandung surat-surat penting serta kendaraan, tentu harus memilih resolusi CCTV yang baik. Dengan begitu, nantinya objek dapat terekam secara jelas. Ketika terjadi pencurian, alat bukti yang kuat dari hasil tangkapan CCTV bisa digunakan.

3. CCTV Dapur

Dapur rumah seringkali terlepas dari pengawasan serta cenderung diabaikan. Padahal, dapur dapat menjadi jalur masuk rumah incaran para pelaku kejahatan tanpa disadari. Oleh karena itu, harus dilengkapi oleh perangkat keamanan yang kuat.

Fitur mutakhir yang juga menarik dari kamera pengawas, yaitu smart CCTV dengan Artificial Intelligence yang mampu memberikan notifikasi pemberitahuan manakala ditangkap perilaku mencurigakan dari objek. Fitur ini sangat tepat untuk CCTV dapur agar bisa mengawasi secara maksimal.

Produk Hikvision Seri ColorVu Menjadi Kamera Pengintai Terbaik

Adanya pelengkap kamera pengintai pada suatu lokasi, dapat dikatakan mampu untuk meningkatkan sistem keamanan lokasi tersebut. Dengan demikian, sebagai pemilik rumah sangat penting untuk melengkapi seluruh area lokasi sensitif dengan kamera pengawas.

Terdapat beberapa keunggulan yang bisa Anda peroleh dari produk Hikvision seri ColorVu ini. Ingin tahu apa saja keunggulan tersebut? Berikut beberapa keunggulan yang bisa Anda nikmati.

1. Informasi warna yang dihasilkan terkesan realistis

  • Render warna yang diberikan lebih akurat
  • Dibekali fitur infrared, sehingga hasil perekaman selalu memiliki warna detail meskipun diambil ketika cahayanya temaram atau pada malam hari

2. Detail gambar yang terlihat jelas

  • Gambar yang dihasilkan tidak blur, sehingga gambar tampak lebih jelas

3. Penyampaian informasi lebih baik

  • Menampilkan kecerahan dengan lebih seimbang
  • Terdapat sensor lanjutan untuk menjamin perenderan yang lebih realistis

Inilah deretan kelebihan yang dimiliki dari produk Hikvision ini. Tentunya CCTV ini sangat membantu Anda dalam mengawasi segala bentuk kegiatan yang sedang terjadi pada hunian Anda. Tidak hanya membantu dalam segi pengawasan, alat ini juga dapat berguna untuk mengontrol kinerja dari seluruh karyawan di rumah yang Anda miliki. Mulai asisten rumah tangga sampai baby sitter.

Produk kamera pengintai berwarna dari Hikvision ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk membantu Anda dalam mengawasi lokasi rumah yang dimiliki. Alat ini mampu merekam seluruh kegiatan yang sedang terjadi di lokasi tersebut. Sehingga keamanan pada hunian Anda akan lebih terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *