Latest Post

Pilihan Model dan Merek Gamis Batik Kekinian Belajar Trading Cepat Menggunakan Running Trade

Mengenakan baju daster sangat nyaman meski untuk seharian, apa lagi untuk yang sedang menyusui atau hamil, maka baju daster sangat bisa diandalkan. Karena mengalami perubahan pada bentuk tubuh, baju seperti daster lebih disarankan untuk digunakan.

Kalau dulu daster hanya bermotif batik dan model sederhana saja, sekarang ada banyak daster untuk ibu menyusui dan ibu hamil yang memiliki desain trendi. Jadi, selain cocok dipakai di dalam rumah, bisa juga daster busui diandalkan untuk sekadar keluar rumah sebentar.

Agar mempermudah memilih baju daster, simak beberapa inspirasi daster ini yang bisa dipertimbangkan untuk para ibu hamil.

Daster kerah piyama

Selain daster yang dapat dipilih agar kembaran dengan buah hati, bisa juga tentu baju daster yang kembaran bersama pasangan. Daster dengan potongan seperti piyama dapat menjadi pilihan tepat untuk busana tidur dan memiliki motif yang serupa bersama pasangan.

Jika anda ingin mencapai couple goals, maka model baju daster seperti ini pantas dipertimbangkan.

Daster V-Neck

Agar membuat anda semakin modis ketika mengenakan baju daster, maka daster yang dibuat dengan potongan model V pada bagian leher bisa dijadikan koleksi baju daster yang sangat nyaman dipakai ketika hamil.

Dikarenakan potongan baju daster ini rendah, maka dapat membuat anda lebih nyaman untuk bernapas. Model baju daster satu ini dapat memberikan juga kesan feminin dan seksi. Lalu tidak lupa juga, baju daster v neck nyaman dipakai untuk tidur.

Kalau anda lebih suka baju daster yang fleksibel dan fungsional, maka model baju daster satu ini pantas untuk anda pertimbangkan.

Daster A-Line

Memakai daster tak harus hanya saat di rumah, anda bisa juga menjadikan baju daster ini sebagai outfit stylist ketika keluar rumah. Tetapi harus dipastikan juga model baju daster tersebut memang cocok.

Misal saja baju daster dengan detail potongan model A-line, variasi baju daster seperti ini bisa membuat anda lebih mudah untuk bergerak dan tak terasa sempit juga karena di bagian bawahnya lebih besar kalau dibandingkan dengan lingkar atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *