Kepikiran Bikin Jersey Sepeda Kualitas Premium? Pahami Dulu Tips Merawat Baju Sepeda

bikin jersey sepeda

Bikin jersey sepeda membuat anda tambah nyaman saat mengendarai sepeda. Sekarang untuk custom baju sepeda juga sangat mudah karena sudah banyak toko yang melayani jasa tersebut. Terlebih, keuntungan membuat baju sepeda secara kustom Anda bisa memilih desain sendiri dalam pembuatan baju. Sehingga baju sepeda yang anda miliki punya ciri khas tersendiri.

Konveksi jersey sepeda merupakan tempat terbaik untuk custom baju sepeda. Berbicara soal jersey sepeda tentu anda harus tahu cara perawatan baju sepeda yang tepat. Hal ini agar baju sepeda yang anda miliki tetap awet dipakai dalam jangka waktu yang panjang.

  • Mencucinya perlahan, ketika mencuci baju sepeda ada dua opsi yaitu secara manual maupun menggunakan mesin cuci. Baju sepeda sangat fleksibel karena tidak harus dicuci secara manual menggunakan tangan. Tetapi harus diperhatikan bahwa melakukan pencucian dalam siklus yang lembut. Pencucian dalam siklus yang berat bisa merusak baju jersey sepeda anda.
  • Jangan dicampur dengan bahan lain, bikin jersey sepeda menambah kenyamanan, maka dari itu baju harus dirawat dengan baik. Dalam pencucian jersey sepeda maka tidak boleh dicampur dengan bahan lain. Mencuci secara khusus untuk baju sepeda membuat kainnya tidak mudah rusak dan juga mencegah kelunturan dari pakaian lain.
  • Tutup resleting saat pencucian, ketika mencuci baju sepeda maka penting untuk menutup resletingnya. menarik resleting full ke atas agar membuat proses pencucian baju tidak terhambat. Ketika resleting terbuka maka bisa membuat baju jersey yang tersangkut pada kain lainnya yang bisa mengakibatkan robek. Pada saat mencuci jersey sebaiknya dilakukan dengan baju posisi terbalik. Ini akan meminimalisir kain baju lain tersangkut pada resleting jersey.
  • Jangan gunakan pencuci dengan kandungan parfum, sebaiknya ketika mencuci baju jersey tidak boleh menggunakan deterjen dengan kandungan pewangi. Anda juga tidak boleh menggunakan pewangi pakaian saat mencuci jersey. Hal ini menghindari munculnya residu pada kain jersey. Sama dengan pewangi pakaian, buat jersey sepeda juga tidak boleh menggunakan pelembut agar tidak terjadi penumpukan residu.
  • Cuci dengan air dingin, mencuci jersey sebaiknya dilakukan dengan menggunakan air dingin saja. Karena baju ini menggunakan bahan jersey olahraga jadi dihindari untuk menggunakan air panas. pastikan untuk mencuci jersey benar-benar bersih dan dibilas berulang kali agar tidak ada sisa deterjen.
  • Tidak boleh menggunakan pengering, setelah jersey dicuci Dan dibilas anda tidak boleh menggunakan pengering pakaian karena bisa berbahaya untuk kenyamanan jersey saat digunakan. Baju Jersey dibuat dengan bahan high performance, sehingga penggunaan pengering sangat tidak disarankan. Untuk mengirimkan jersey sepeda dengan cepat Anda bisa menggunakan handuk. Cara ini bisa Anda coba ketika mencuci Jersey dengan metode manual. Letakkan baju Jersey pada handuk bersih dan juga kering di bagian tengah. Kemudian lipat ujung aduk sampai semua baju jersey tertutupi, setelah itu keras handuk yang didalamnya sudah ada baju jersey. Dengan begini maka jersey sepeda Anda bisa cepat kering.

 

Demikian beberapa tips dalam perawatan baju jersey sepeda. Nah bagi Anda yang sedang mencari jasa bikin jersey sepeda maka bisa memilih yang paling direkomendasikan yaitu Custom.co.id. Anda bebas menggunakan desain terbaik untuk jersey sepeda yang di custom pada toko ini. Soal harganya tentu saja bisa dikatakan sangat terjangkau yaitu di angka 100 ribuan saja. Untuk kualitas dari jersey yang dibuat tidak perlu dikhawatirkan lagi karena menggunakan bahan microfiber dan juga hivetex.