Mudahnya Cek Ongkir JNE & Cek Tarif JNE di Shipper

Cek Ongkir JNE

Cek ongkir JNE maupun jasa ekspedisi lain sebelum mengirim barang adalah sebuah hal yang wajib kamu lakukan. Apalagi bagi mereka yang menggeluti online shop, dimana mereka harus memperkirakan biaya ongkos kirim ke alamat-alamat setiap customer.

Ada banyak cara agar kamu bisa mengecek ongkir ke setiap wilayah. Tentunya setiap ekspedisi menawarkan harga yang berbeda ada yang paling murah dan yang paling mahal. Karena setiap ekspedisi mempunyai layanan atau keuntungan yang berbeda. Dan sebagai pengguna ekspedisi kamu harus paham mana yang memberikan banyak keuntungan untuk kebutuhan pengirimanmu.

Salah satu platform yang bisa kamu jadikan acuan untuk mengetahui biaya kirim setiap barang adalah Shipper. Disana mereka mempunyai fitur cek tarif JNE maupun ekspedisi lain secara akurat. Selain JNE kamu bisa mengecek jasa ekspedisi seperti Tiki, SiCepat, Wahana, J & T, ada Lion, ada Pos Indonesia dan sebagainya.

Cek Ongkir di Shipper

Platform digital Shipper merupakan solusi bagi kamu yang ingin mengetahui ongkir saat kamu hendak mengirim barang. Platform ini memberikan banyak keuntungan bagi para penjual maupun seorang pebisnis online. Dengan mengakses website mereka, kalian bisa mengetahui biaya kirim barang ke setiap alamat yang ada di Indonesia secara cepat dan akurat. Bahkan mereka bisa memfilter mana ekspedisi yang menawarkan paket pengiriman dengan biaya yang paling murah dan aman.

Fitur cek ongkir adalah layanan yang memberikan kemudahan bagi kamu untuk cek biaya kirim barang dari berbagai jasa ekspedisi yang ada di Indonesia. Kalian bisa menyesuaikan mana ekspedisi yang cocok dengan kebutuhanmu dan tentunya disukai oleh customer.

Langkah Menghitung Ongkir di Shipper

Saat kamu ingin tau berapa ongkos kirim yang harus kamu bayar setiap kali akan mengirim barang ada beberapa langkah yang harus kamu lalui. Berikut ini ada tahapan dalam menghitung ongkir melalui shipper.

  • Untuk dapat mengetahui biaya ongkir maka kita harus tau berat dan juga volume barang kita.
  • Kemudian dari volume an berat tersebut akan kita kalkulasi mengacu pada tariff yang telah ditetapkan oleh jasa ekspedisi. Nah kamu bisa memilih jasa ekspedisi dengan filter termurah dan paling cepat.
  • Contoh perhitungannya adalah apabila kamu ingin mengirim dua sepatu yang harganya 1jt dari Jakarta ke daerah Bekasi. Berat asli dari dua sepatu tersebut adalah 2 – 2,5 kg. Nah apabila kamu memilik paket regular maka ongkosnya 10.000 dan untuk berat sepatu 2 kg maka 10rb x 2kg sehingga ongkirnya 20rb. Total yang harus customer bayarkan berarti 1.020.000 dan barang akan sampai 1 hingga 2 hari kerja.

Keuntungan Menggunakan Layanan Shipper

Saat akan menentukan jasa ekspedisi mana yang akan kamu gunakan untuk pengiriman. Ada baiknya memang kamu membandingkan dari sekian banyak jasa pengiriman yang ada di Indonesia. Berikut ini beberapa keuntungan saat kamu cek biaya kirim barang lewat website Shipper:

  • Bisa mengecek semua jasa ekspedisi terpercaya yang ada di Indonesia sekaligus.
  • Pengecekan bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun kalian inginkan. Yang kalian butuhkan hanya mengisi kolom alamatmu dan alamat tujuan dari barang yang hendak kamu kirim.
  • Menampilkan tarif kirim paling akurat dan lengkap. Selain itu kalian juga bisa membandingkan antar jasa ekspedisi mana yang menawarkan ongkir paling murah.
  • Shipper memudahkan kamu cek ongkir di berbagai ekspedisi. Karena mereka telah bekerja sama dengan JNE, Tiki, SiCepat, lalu Anteraja, ada J & T, ada Wahana, POS Indonesia, dan sebagainya.
  • Hanya dengan satu kali klik maka ongkir ke alamat yang kamu cari bisa muncul, sehingga kamu sudah tidak perlu lagi mengakses website resmi dari masing-masing ekspedisi.
  • Menyajikan data ongkir yang ter-update dan akurat. Cukup sediakan alamatmu, alamat tujuanmu, dan juga berat serta volume dari barang yang akan kamu kirim.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Shipper tentunya sangat bermanfaat bagi para pebisnis online. Mengingat mereka sudah tak perlu lagi mengakses satu per satu website jasa ekspedisi untuk mengetahui biaya jasa mereka. So tunggu apalagi pastikan kamu cek ongkir di layanan Shipper yang secara akurat menyajikan data ongkir ke seluruh alamat di Indonesia.