Review Kelebihan Nikon D850 Untuk Hasil Fotografi Maksimal

Nikon nampaknya masih menjadi produsen kamera populer dan diunggulkan banyak orang untuk sesi fotografi khususnya pada sektor DSLR. Ada seri DSLR andalan dari Nikon yaitu Nikon D850 yang mampu memadukan resolusi serta performa dengan kecepatan tinggi.

Kelebihan Nikon D850 Untuk Hasil Fotografi Maksimal

Kamera Nikon D850 cocok untuk berbagai kebutuhan fotografi

Nikon D850 bahkan mampu menciptakan standar yang baru dalam dunia fotografi, terutama untuk kategori full frame camera generasi baru. Nikon D850 merupakan kamera yang diperuntukkan untuk fotografer profesional serta peminat serius dunia fotografi dari setiap aliran.

Nikon D850 cocok untuk fotografi lanskap, fashion, olah raga, wedding photography dan sebagainya. Nikon D850 mampu mendukung penggunanya bisa membuat konten multimedia dengan kualitas tinggi.

Resolusi tangguh Nikon D850

Kamera DSLR tipe full frame satu ini mempunyai angka resolusi px efektif hingga 45,7 MP. Nikon D850 juga sudah mendukung sensitivitas standar ISO 64-25600 dan mampu menawarkan kemampuan pemotretan kontinu berkecepatan tinggi, yaitu 7 fps.

Tidak terbatas sampai situ saja, pemotretan tersebut bahkan dapat mencapai 9 fps jika ditambah penggunaan Battery Pack MB-D18 Multi-Power yang menjadi peranti opsional.

Fitur-fitur Nikon D850 yang canggih

Nikon D850 mengadopsi beragam macam fitur unggulan mulai dari kecepatan tinggi. Serta sistem AF 153-point berpresisi tinggi. Kamera Nikon tipe D850 juga bisa menjamin hasil jepretan lebih mantap meski subyek foto sedang bergerak.

Nikon D850 dipersenjatai sensor CMOS dengan teknologi backside illumination format terbaru Nikon-FX. Teknologi tersebut dipadukan dengan tangguhnya EXPEED 5 sebagai prosesor andalan Nikon.

Kapabilitas pengambilan video berkualitas tinggi

Nikon sudah melakukan peningkatan kapabilitas untuk pengambilan video. Ada kemampuan melakukan rekaman full frame berkualitas 4K UHD atau 3840×2160/ 30p. Ada pun juga fitur video slow motion 4× serta 5× dengan format video Full HD.

Keunggulan Nikon D850 tersebut berguna untuk mendukung kreator konten untuk menciptakan hasil kreasi terbaik. Bukan hanya itu saja, tipe D850 ini juga didesain mampu mendukung time-lapse videos berkualitas 8K.