Solusi Finansial Anak Muda Dengan Rekening Online PermataME

rekening online

Pandemi yang sudah berbulan melanda memunculkan banyak permasalahan baru bagi generasi milenial, termasuk masalah finansial. Kondisi mendesak membutuhkan adanya solusi finansial yang tanggap dan relevan dengan zaman, serta fleksibel terhadap perubahan.

Sebagai tabungan millennial, PermataME dengan bentuk rekening online menyediakan kemudahan akses online serta berbagai promo menarik yang sengaja disesuaikan dengan tuntutan gaya hidup masa kini generasi milenial.

Berarti, PermataME dibuat khusus untuk menyelesaikan masalah finansial kaum millennial seperti kamu!

Permata Bank telah menggagas pesan #CantStopME melalui PermataME, produk tabungan milenial dengan rekening online,  sengaja dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi generasi muda dalam menghadapi masa krisis, masalah finansial sehari-hari, cicilan, hingga gaya hidup.

Direktur Permata Bank, dalam kampanye virtual #CantStopME memaparkan bahwa PermataME sebagai tabungan milenial memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda, melalui solusi keuangan yang lengkap dan utuh mencakup aktivitas menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, pembiayaan kredit tanpa agunan, dan pembiayaan rumah atau apartemen. Direktur Permata Bank juga menekankan bahwa kampanye #CantStopME berprinsip untuk terus relevan dalam mendorong generasi muda Indonesia untuk terus optimis dalam menghadapi tantangan finansial dengan bantuan solusi perbankan yang ditawarkan rekening online PermataME.

Wah, ternyata ada ya tabungan milenial yang menawarkan beragam solusi perbankan untuk masalah finansial. Pasti sangat berguna untuk menjadi solusi masalahmu, benar begitu?

Simak terus ya, solusi finansial dari rekening online PermataME akan dibahas satu per satu.

Sebelumnya, kamu perlu tahu bahwa seluruh solusi perbankan dari rekening online PermataME bisa kamu akses dengan mudah melalui aplikasi PermataMobile X

Jadi, kamu tidak perlu repot mengunjungi kantor cabang tertentu, melainkan bisa langsung mengakses tabungan milenial ini dari gadget pilihanmu, di rumah saja!

Baiklah, produk rekening online PermataME yang akan kita kenal lebih lanjut disini adalah PermataME Savings. PermataME Savings merupakan tabungan milenial yang menunjang gaya hidup generasi muda melalui kemudahan akses online dan promo menarik, seperti cashback 10% untuk transportasi online, cashback 20% untuk belanja online, dan cashback 30% untuk ngopi dan nonton.

Seru banget kan, dengan PermataME kamu bisa dapat cashback setiap kamu beli kopi di coffee shop favoritmu. Sisa jatah jajan jadi bisa dialokasikan untuk tabungan deh!

Bagi kamu generasi muda yang ingin memulai mencoba bertanggung jawab mengatur keuangan sendiri, PermataME siap menjadi solusi. Tabungan milenial tersebut tidak memberlakukan setoran awal minimum, sehingga kamu bebas menabung berapapun, kapan pun kamu mau.

Tak perlu bersedih apabila tabunganmu belum banyak, PermataME solusinya!

Tapi, nanti kalau setoran awal hanya sedikit, kena administrasi bulanan aja bisa hilang dong? Wah, bisa rugi ini!

Tetap tenang semuanya, rekening online PermataME tidak memberlakukan biaya admin bulanan alias gratis. Jadi, kamu tidak perlu mengkhawatirkan jumlah tabunganmu berkurang sedikit setiap bulannya. Solutif sekali ya, benar-benar sesuai kebutuhan kaum milenial.

Sebagai kaum milenial generasi muda, pasti hampir setiap hari melakukan transaksi online, entah untuk ojek online, pesan makanan, thrift-shopping, dan masih banyak lagi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tabungan milenial PermataME menyediakan fitur gratis biaya transfer online apabila kamu melakukan transfer via channel PermataBank salah satunya dengan Permata Mobile X (lainnya: PermataATM, PermataNet, PermataTel IVR).

Transaksi online bisa berjalan lancar tanpa tersendat biaya administrasi. Lumayan, sisa uang bisalah menambah tabungan sedikit-sedikit, nanti perlahan menjadi bukit, begitu ya peribahasanya?

Nah, meski fokus berkiprah sebagai rekening online, PermataME juga tetap mempertimbangkan kebutuhan kamu untuk memegang cash sebagai penunjang hidup sehari-hari. Meniadakan biaya tarik tunai di ATM Bank lain merupakan wujud komitmen PermataME sebagai tabungan milenial  yang menjadi solusi finansial bagi generasi muda, selama saldo sebelum transaksi lebih dari atau sama dengan Rp. 1.000.000,-.

Tidak perlu khawatir kesusahan mencari ATM terdekat, ataupun terkena potongan saat tarik tunai. Bisa beli cilok, cimol, dan cireng sepuasnya nih!

Nyatanya, PermataME sudah memikirkan semua faktor, siap digunakan sebagai solusi finansial generasi muda. Setiap proses dimudahkan, terlebih akses rekening online membuat tabungan milenial PermataME ini fleksibel dan bisa diakses dimana saja kapan saja. One click away gitu deh, gampang banget!

Kalau begitu, apalagi yang kamu tunggu? Jangan menunda lagi! Ayo daftar rekening online PermataME, produk tabungan milenial yang dirancang khusus menyediakan alternatif solusi bagi masalah finansial generasi muda!